Sabtu, 19 November 2011

The Three Musketeers

Director: Paul W.S. Anderson
Run Time:  110 min
Stars: Logan Lerman, Matthew Macfadyen and Ray Stevenson
Year: 2011
Genres: Comedy/Drama/Romance
Country: Germany/France/UK/USA
Language: English
Release Date: 21 October 2011 (USA)
Budget: $75,000,000 (estimated)
Opening Weekend: €354,129 (Austria) (4 September 2011) (75 Screens)
Gross: $19,167,175 (USA) (13 November 2011)


edi-kusnandar.blogspot.com rating:
Story Line: 6
Picture: 8
Cast: 7

Smalem saya nonton Filn ini di Bioskop kesayangan anda XXI, tadinya saya memang ingin nonton film Braking Down nya Twilght, tapi karena kehabisan tempat yang enak maka sayapun milih ne Film, tidak terlalu mengecewakan, cukup puas malah. Dari  segi gambar film ini sangat bagus dan sangat enak di tonton. secuil ceritanya ini saya resumkan untuk anda ( ini bukan Copas lho!!! (tumben))

Athos (Matthew Macfadyen), Porthos (Ray Stevenson), dan Aramis (Luke Evans) adalah The Three Musketeers yang legendaris. Pada awal cerita ketiganya tertipu oleh seorang wanita bernama Milady de Winter (Milla Jovovich). Mereka berempat pada awalnya sama-sama ingin mencuri sebuah draft mesin perang yg baru dari sebuah kastil yang sangat dijaga ketat oleh tentara, bahkan setelah lolos dari para tentara merekapun harus membuka pintu rahasia penyinpanan draft tersebut dengan 3 kunci yg berbeda dan di pegang oleh 3 orang yang berbeda juga. Sayangnya setelah mereka berhasil mendapatkan draft tersebut ketiga Musketter itu tertipu oleh Milady yang malah berpihak pada Duke of Buckingham (Orlando Bloom), dengan cara meracuni mereka.
Beberapa tahun berlalu nasib kepahlawanan mereka seakan-akan tinggal ceria saja, mereka hidup di sebuah gedung yang sederhana bersama seorang pembantu yang bernama Planchet (James Corden) ditengah kota paris. Disaat kepahlawanan mereka meredup, datanglah seorang pemuda yg bernama D’Artagnan (Logan Lerman) yang membuat jiwa kepahlawanan mereka datang lagi, ini dikarenakan hal yang tidak sengaja yaitu D’Artagnan membuat masalah dengan ketiga Musketter pada waktu yang hampir bersamaan. Ketika D’Artagnan akan bertarung dengan Athos tiba-tiba dihentikan oleh pasukan kerajaan yang menyuruh mereka berempat menyerahkan sejata-senjata mereka. Tapi tanpa diduga D’Artagnan malah melawan pasukan kerajaan itu yang kira-kira jumlahnya 40 orang, melihat keberanian D’Artagnan ketiaga Musketter itu pun jadi bangkit kembali keberaniannya dan mereka berhasil melumpuhkan pasukan kerajaan yang menyerang mereka.
Ketika King Louis XIII of France (Freddie Fox) mendengar perkelahian itu maka raja memanggil ketiga Musketter dan D’Artagnan dengan maksud untuk menghukum mereka atsa saran Richelieu (Christoph Waltz ). Tetapi setelah raja Bertemu dengan mereka raja malah memuji keberanian mereka dan memberikan baju yang baru serta mengundang keacara parade Kerajaan.

Richelieu (Christoph Waltz ) diam-diam ingin merebut tahta kerajaan dari King Louis XIII of France (Freddie Fox) dengan cara menfitnah Queen (Juno Temple) agar dikira berselingkuh dengan Buckingham (Orlando Bloom). Richelieu tidak bekerja sendiri melainkan dibantu oleh Milady yang licik dan selalu ingin untung sendiri. Muslihat pun dijalankan dengan mengirimkan surat kaleng ke Meja Queen yang seakan-akan itu adalah surat cinta dari Buckingham, muslihat kedua yaitu

dengan mencuri Kalung kerajaan yang sangat Berharga dari kamar Queen agar seakan-akan diberikan oeh Queen kepada Buckingham sebagai tanda cinta. Tujuan dari kedua muslihat ini untuk mengadu domba antara Buckingham dengan King Louis XIII, sehingga King Louis XIII yang dianggap Lemah bisa digantikan oleh Richelieu.

Queen tahu muslihat yang dilakukan Richelieu dan dia meminta bantuan ketiga Musketter dan D’Artagnan untuk mengambil kembali Kalung kerajaan dari Inggris yang dibawa oleh Milady. Untuk selanjutnya mending Anda menonton sendiri aja deh......

Sumber: IMDb

Trailer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar