Jumat, 17 September 2010

Cerita lucu....(CINTA SATU MALAM di TAXI BLUEBIRD ...)

Sebut aja namanya mang endim, masih sodaraan sama mertua ane di kampung. selama ini mang endim memang tinggal di kampung dan sesekali main ke bandung. Walaupun diem di kampung, dia selalu pengen terlihat gaul walau buat ane keliatannya malah kayak orang sok tau.

seperti kejadian minggu lalu….



mang endim ke bandung, pengen nonton eclipse katanya.yawdah kebeneran ane ma istri belon nonton juga. Disepakatin kita mo nonton di 21 ciwalk.karena macet, jadinya pake taxi aja. Akhirnya dapet juga taxi bluebird.

Baru aja taxi brenti mang endim dah buru buru buka pintu depan, gak tau biar keliatan dia yang jadi boss atau ga tau pengen nyampe duluan dengan duduk di depan

Seperti biasa, pak supir menyapa dengan ramah.

“Mau di antar kemana pak”
“ Ke Ciwalk yang di Cihampelas ya pak, jangan yang laen “ potong mang endim cepet

Sompret, memang ada berapa biji gitu ciwalk di bandung ini.kita sih cuma bisa diem aja

“.. oh cihampelas ya pak “ ulang pak supir sopan sambil tangan kirinya ngaktifin argo
“.. gak usah setel musik pak, saya bawa aipod sendiri koq “ potong mang endim sambil nunjukin MP3 player segede gaban merk nya M-POD dengan batre ABC yang udah di solasi karena tutupnya ilang.
“ ..oh saya nyalain argo pak “..jawab pak supir masih kalem en ramah
“… ooohhh argo…kalo bisa dahlia aja deh pak,..kalo radio argo kayaknya kurang terkenal,radio dahlia aja lagunya enak enak pak”.

Pak supir manggut manggut sambil megang saku,gak tau lagi bingung musti jawab apa.tapi bisa jadi dia meriksa obat buat ayamnya di rumah yang lagi demam,tu obat di simpen di sakunya jangan jangan ilang ketelen sama orang ini yang nyangka argo adalah sebuah radio

“ koq musiknya gak nyala aja sih pak, gelombangnya bukan di 6000 pak “
Pak supir cuma ngelirik ane ma istri,dari matanya kayak menderita sekali.matanya seakan berbicara “tolong kembalikan mahluk ini ke habitatnya “

Sompret, super bego, tulisan ongkos 6000 perak disangka gelombang radio. ane sih udah diem pura pura gak kenal. Ngelirik ke istri di sebelah kanan yang nahan ketawa sambil nunduk maen maenin jari di jok,mungkin berharap ada tombol kursi pelontar ke udara en ninggalin kita bertiga,eh berdua ditambah satu mahluk dari luar angkasa ini.

“yawdah aipod mamang di speaker aja ya, lagunya enak nih, sama kaya lagu kesukaan kamu no” sambil liat ke ane tangannya mencet fasilitas speaker di MP3 nya. Ane sih udah pasrah aja. Itung itung ngilangin kesan bego barusan mungkin dengar denger lagu jazz kesukaan ane,kejadian tadi terlupakan.

tak lama berselang….

“cinta satu malam oh indahnyaaa..cinta satu malam ohh ..”

Semprul,pembunuhan karakter nih pake nyebut nyebut lagu kesukaan ane segala,sejak kapan lagu kek gitu di sebut jazz.istri keliatan kek nahan ketawa pe nangis. Pak supir cumin mesem mesem ngelirik ane. “muke lu boleh gaul, cinta satu malam juga lagunya “ gitu kali ye pikirnya

Sepanjang jalan ane diem dongkol, istri ketawa tawa, mang endim nyantai aja dengerin tuh music.pengen rasanya turun cepet cepet.akhirnya turun juga

Entah siapa yang jail,tadi pagi ane di telepon temen

“ ngomong ngomong..keren juga cuy RBT lu”
“ah ..sejak kapan gua pake RBT RBT an?”
“..yawdah lu telepon aja ndiri”

Ane coba telepon nomor hp ane sendiri……sayup sayup
“..cinta satu malam oh indahnya…cinta satu malam “

Ada yang tau cara UNREG lagu MELINDA – CINTA 1 MALAM.

Repost from kaskus.us

2 komentar:

  1. kang edi.....dankdutan nyok...!!

    BalasHapus
  2. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?
    Langsung saja kamu mendaftar di sanadomino dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.
    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.
    Silahkan Klik link di Bawah Untuk Mendaftar :
    http://www.sanadomino.com/Register.aspx?ref=lisalu88
    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :
    Cs sanadomino
    BBM : D86E8C7A 24 Jam Online
    Layanan Tercepat, Proses Deposit & Withdraw Tercepat !!!
    Kami Memprioritaskan Kenyamanan Member.
    sanadomino

    BalasHapus