Senin, 04 April 2011

Geisha Album Meraih Bintang

Sejak kemunculan mereka di tahun 2009, nama Geisha makin berkibar. Dan tanggal 31 Maret jadi hari yang istimewa. Geisha me-launching album terbaru mereka, Meraih Bintang, sekaligus menggelar perayaan. Geisha, Ibu Acin (Musica Studio's) beserta tim sukses lainnya melakukan potong tumpeng sebagai perayaan suksesnya perjalanan Geisha sampai sekarang ini.
Seusai perayaan, Geisha pun menggelar konser untuk membawakan lagu-lagu baru dari album Meraih Bintang. Konser launch album yang digelar di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI) ini juga terbilang istimewa. Selain yang hadir di PPHUI, penampilan Geisha dapat dinikmati melalui jaringan radio Prambors yang tersebar di 8 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Makassar, Medan dan Yogyakarta. Makin istimewa, My Geisha (fans Geisha) bisa menonton mereka secara langsung melalui live streaming lewat www.musikkamu.com.

Dan ternyata acara ini juga dipromosikan partner Musica Studio’s di Malaysia, Australia, Hongkong dan Taiwan. Dan tentu saja selama memiliki akses internet, Launching album Geisha ini bisa disaksikan diseluruh dunia.
Di tengah-tengah konser, Geisha meluangkan waktunya untuk membacakan komentar para penggemar Geisha dijaringan sosial, Twitter. Dan banyak pujian bagi Geisha atas album terbarunya. Launching album yang serius dipersiapkan Geisha ini memang sukses banget.
Sumber: www.hai-online.com

Track List :
Geisha – 01. Cinta Dan Benci
Geisha – 02. Remuk Jantungku
Geisha – 03. Cukup Tak Lagi
Geisha – 04. Kenangan Hidupku
Geisha – 05. Ku Menyerah
Geisha – 06. Jangan Pernah
Geisha – 07. Aku Bukan Mereka
Geisha – 08. Sedari Dulu
Geisha – 09. Hatiku Bicara
Geisha – 10. Pergi Saja
Geisha – 11. Karena Kamu

kalo mau download ini linknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar