Selasa, 23 Agustus 2011

5 Kalimat yang Diucapkan oleh Barang yang Kita Sedekahkan


Dari sayyidina Ali bin Abu Thalib, menerangkan bahwa Rasulullah saw telah bersabda : "Barang yang di sedekahkan apabila sudah lepas dari tangan orang yang memberikan, ketika akan di terima oleh orang yang menerima, dia mengucapkan 5 kalimat " :

  • Aku adalah barang yang kecil lagi sedikit nilainya, sedang engkau telah membesarkan aku di hadapan Allah.
  • Aku semula barang yang hanya sedikit, sedang engkau telah menjadikan sesuatu yang banyak dalam pandangan Alloh SWT.
  • Aku semula adalah musuhmu, sedang engkau telah menjadikan aku sebagai teman karib.
  • Aku semula adalah barang yang mudah rusak, sedang sekarang engkau telah mengabadikan aku.
  • Aku semula engkau jaga dari pencuri, sedang sekarang aku menjagamu dari amuk api neraka.... 
 Sumber: argatikel.blogspot.com

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar