Selasa, 29 November 2011

Puss in Boots (Resensi Movie)

Director: Chris Miller
Run Time:  90 min
Stars: Antonio Banderas, Salma Hayek and Zach Galifianakis
Year: 2011
Genres: Adventure/Animation/Comedy
Country: USA
Language: English
Release Date: 28 October 2011 (USA)

Budget:
$130,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $34,077,439 (USA) (30 October 2011) (3952 Screens)
Gross: $122,391,873 (USA) (20 November 2011)

edi-kusnandar.blogspot.com rating:
Story Line: 7
Picture: 9 (3D)
Cast:7
Malam sabtu kmaren saya nonton FIlm ini, awalnya males2san datang ke XXI tapi setelah liat posternya Puss in Bootsakhirnya saya putuskan untuk liat ni pilm, dan sudah lama juga saya ga liat Pilm 3D. kalo mau tahu cerita singkatnya, ini dia ane ceritain dikit.....( biar penasaran).


Film ini berjudul PUSS IN BOOTS, yang menceritakan kisahnya Puss in Boots sebelum ia bertemu dengan SHREK. Di film ini Puss in Boots diperankan oleh Antonio Banderas dan ada juga karakter baru yang mungkin belum pernah kita dengar namanya seperti karakter Kitty Softpaws yang diperankan oleh Salma Hayek dan karakter Humpty Dumpty yang diperankan oleh Zach Galifianakis.


Kisahnya yaitu tentang Puss in Boots, Kitty Softpaws, dan Humpty Dumpty yang sedang bertualang mencari angsa ajaib karena bisa mengeluarkan telur emas. Dalam pertualangannya itu mereka menghadapi banyak rintangan dan halangan selama perjalanan. Usaha mereka untuk menemukan angsa ajaib ini sungguh berat. Syarat untuk bisa menemukan angsa ajaib mereka harus menemukan terlebih dahulu buncis ajaib, buncis ini akan membawa mereka ke tempat dimana angsa dan telur emas itu berada. Buncis ajaib ini dikuasai oleh Jack and Jill dua bersaudara yang sangat kelam dan licik. Singkat cerita Puss dan Kitty dapat mencuri buncis ajaib ini dengan perjuangan yang hampir membuat mereka mati. setelah buncis ajaib mereka dapatkan mereka masih harus mencari lokasi yang cocok untuk menanam buncis tersebut. Dengan kelihaian Humpty Dumpty akhirnya lokasi penanaman mereka temukan dan secara ajaib buncis itu tumbuh dengan cepat dan sampai ke awan yang membawa Puss, Kitty dan Humpty Dumpty ke tempat dimana angsa ajaib dan telus emas berada. Untuk kisah selanjutnya mending tonton sendiri waelah, kalo diceritain semua malah gak surprise dong.....( saran saya mending nonton yang 3D biar lebih asik)

Dalam kisah tersebut juga diceritain awal ceritanya Puss in Boots dari dia masih kecil, lalu juga ada kisah kenapa dia akhirnya jadi pembunuh bayaran dan alasan dia berhenti jadi pembunuh bayaran, serta kenapa dia menjadi sangat benci terhadap humpty Dumpty. Banyak adegan bagus dalam film ini, ada kisah yang romantis, lucu, menegangkan, aksi dan mengharukan. 






Sumber: IMDb

trailer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar